Download Into The Dead Mod Apk V2.5.3 (Unlimited Money)

Into The Dead MOD APK - Pada kesempatan ini aku akan membuatkan Game Into Thed Dead Apk Mod, game Android yang ini bernuansa pelari untuk menghindari para zombie yang berkeliaran. Pada dunia kegelapan dan orang-orang telah terserang virus semua yang mengakibatkan menjadi zombie yang akan haus darah segar dan merekrutnya menjadi zombie juga. Dan teman sendiri yang tidak terserang virus tersebut. Dengan hal tersebut kalian memiliki misi khusus ialah bagaimana bertahan hidup dan berlindung dari kejaran para zombie dengan dipersentajatai tembak yang lengkap.

 Pada kesempatan ini aku akan membuatkan Game Into Thed Dead Apk Mod Download Into The Dead Mod Apk v2.5.3 (Unlimited Money)

Into The Dead Apk ini memperlihatkan sebuah permainan cukup seru dan menegangkan, dimana kalian akan berburu zombie di kota mati. Hal tersebut membutuhkan banyak peluru untuk membasmi para zombie, namun kalian tak perlu khawatir sebab Into The Dead Hack yang aku bagikan ini telah Modifikasi Unlimited Money, Ammo sehingga memudahkan teman dalam menuntaskan misi. Yuk pribadi saja download apk nya kini juga.

Yang Baru:

  • Perbaikan user interface dan perbaikan bug
  • Opsi bonus gres coin pada multiplayer pada simpulan masing2 berjalan
  • Mendukung Android fungsional 6.0 Marshmallow
  • Gameplay di perluas untuk sobat, mulailah dengan pendamping dilengkapi dan menemukan lebih banyak dan mengumpulan hingga 3 anjing sekaligus
  • Menu layar Revamp. New desain layar sajian dan pedoman untuk misi kami, hasil dan layar papan memungkinlah lebih halus.

Into The Dead MOD :

  1. Unlimited Coins/Money

Screenshots :

 Pada kesempatan ini aku akan membuatkan Game Into Thed Dead Apk Mod Download Into The Dead Mod Apk v2.5.3 (Unlimited Money)
Nama Game :Into The Dead
Version : 2.5.3
Support Android : 2.3+
Mode : Offline

Game Horror Menarik Lainnya :

Link Download :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Futurama Worlds Of Tomorrow Mod Pizza Update V1.5.3

Download Messenger Lite Clone Mod Multi V18.0.0.5.137 Apk Terbaru

World Of Warship Blitz V1.0.0 Apk Mod For Android [Update]