Whatsapp Mod Apk 2018 (Black & White) V2.18.122

 Kini untuk komunikasi jarak jauh semakin gampang WhatsApp MOD APK 2018 (Black & White) v2.18.122

Free Download WhatsApp MOD APK Black. Kini untuk komunikasi jarak jauh semakin mudah. Dengan adanya aplikasi WA sekarang cukup mempunyai kontak orang lain kita sanggup mengirim pesan baik berupa gambar maupun dokumen. Layaknya pesan bawaan smartphone android, cukup mempunyai data paketan internet kita sanggup komunikasi sepuasnya.

Tidak sekedar megirim pesan saja, dari waktu ke waktu sang pemilik facebook selalu memperbarui fiturnya. Pertama dengan adanya Video Call yang memudahkan pengguna untuk bertatap muka pribadi dengan lawan bicaranya. Namun perlu disiasati untuk memakai fitur tersebut provider kartu yang kalian pakai mempunyai sinyal yang besar lengan berkuasa dan normal semoga tidak lemot.

Keunggulann lain dari Whatsaap yaitu sanggup login melalui website resminya yaitu WhatsApp Web. Cukup Scan Barcode yang telah disediakan secara otomatis akun kalian akan tampil.

Perlu diketahui yang kita pakai sehari-hari ini aplikasi mod paling terkenal yang menempati urutan ke dua yang dibawahnya ditempati oleh Messenger Facebook.

Terakhir, mungkin diantara teman bosan dengan tampilan original dari WA sekarang telah tersedia WhasApp MOD Black dan White yang dirancang oleh modder pengalaman yakni Andi Abdi Fahmi. Tidak berbeda jauh dari aslinya hanya merubah warna background saja, untuk pelengkap fitur masih mengikuti yang asli. Untuk mengobati rasa monoton terhadap tampilannya teman sanggup gunakan versi mod terbaru yang satu ini.

Download Juga


Cara Install

  1. Backup data ke SD CARD atau INTERNAL CARD (GOOGLE DRIVE bugs)
  2. Hapus WA usang atau pribadi timpa wa usang (optional mana yang sanggup di lakukan)
  3. Install WA BLACK atau WHITE
  4. LOGIN ULANG

Link Download


Versi Lawas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Futurama Worlds Of Tomorrow Mod Pizza Update V1.5.3

Download Messenger Lite Clone Mod Multi V18.0.0.5.137 Apk Terbaru

World Of Warship Blitz V1.0.0 Apk Mod For Android [Update]